United Mencatat Rekor Penjualan Kaos Sanchez

sanchezManchester United menikmati penjualan kaos pada bulan Januari berkat kedatangan Alexis Sanchez, setelah mengalami kerugian sebesar 21,1 juta euro pada akhir 2017.

Hasil keuangan terbaru klub tersebut, yang dirilis pada hari Kamis, menunjukkan kenaikan pendapatan empat persen menjadi 163.9 juta euro, memberi mereka perkiraan pendapatan yang diproyeksikan sebesar 585 juta euro untuk tahun 2018.

Kerugian di akhir tahun lalu turun ke perubahan tarif pajak perusahaan di Amerika Serikat, yang disahkan oleh pemerintahan Donald Trump.

“Akibatnya, biaya kuartal saat ini termasuk akuntansi pajak non tunai yang dihapuskan dari 48,8 juta euro,” kata United dalam situs resmi http://www.citibet88.biz dan situs resmi mereka.

Wakil ketua eksekutif Ed Woodward mengatakan: “Model bisnis solid kami telah memungkinkan kami untuk berinvestasi di masa depan klub dengan perpanjangan kontrak Jose Mourinho sebagai manajer dan Alexis Sanchez.”

“Kami menantikan sisa musim ini dengan percaya diri.”

Kedatangan Januari Sanchez, yang berlangsung terlambat untuk dicatat dalam gambar tersebut, membuat United mencetak rekor penjualan baju dan interaksi media sosial, menurut Woodward.

“Alexis Sanchez telah menetapkan rekor penandatanganan Januari yang baru dalam hal penjualan kaos, tiga kali rekor sebelumnya,” Woodward mengatakan dalam sebuah konferensi dengan investor.

Dia mengatakan kesepakatan Sanchez, yang membuat Henrikh Mkhitaryan pindah ke Arsenal, “menghasilkan beberapa statistik media sosial yang menarik”.Katanya kepada situs resmiĀ http://bintanglangit.weebly.com.

“Ini adalah pos United terbesar di Instagram dengan dua juta orang dan komentar, daftar Facebook United yang paling banyak dibagikan, posting United yang paling banyak retweet dan hashtag # Alexis7 adalah topik tren nomor satu di Twitter di seluruh dunia,” jelasnya.

“Untuk memasukkannya ke dalam konteks, pengumuman tersebut menghasilkan 75 persen lebih banyak interaksi daripada pengumuman penjualan pemain termahal di dunia musim panas lalu ketika Neymar pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain.”

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s